Senin, 15 Juni 2015

Misteri Villa Taman Eden II Yogyakarta

Tap! Tap! Tap! hai guys... gue dateng nih dengan segepok ( lu pikir duit :v) segepok pengalaman yang yaa cukup bikin bulu kuduk lu pada berdiri. Yup, okelah capcus tanpa ba bi bu lagi gue bakalan langsung share about my supranatural experiences karena lu lu pada cari-cari info tentang villa terkait tapi kebanyakan bi bu ba ya kan? ya donk?

Oke hari itu tanggal 12 Juni 2015, gue dan semua mahasiswa  FKIP went there for pembekalan kita sebagai mahasiswa harus gimana. Pertama gue exited banget lah, orang bareng-bareng ketemu temen rame-rame pokoke :v kalo sampe kaga berangkat kan 300 Rp melayang percumah (awkakoakwoa).
Ketika sampe di villa nya, pertama kali gue ucap wow. Yaa secara indah juga sih karena banyak bunga-bungaa tidak wangii (nyanyi ala-ala syahriteng :v). Dan gue dapet kamar barcelona 5B.
Waduh semuanya udh dapet kamarnya masing-masing, lah gue sama sekelompok gue masih muter-muter nyariin tuh kamar.
 
Finally, kita nemu yeaay... >.< Rasanya udh pegel nih badan gara-gara perjalanan yang ya sekitar 2 jam dengan keadaan jalan yang subhanallah sekali teksturnya sangat nyeni. Kamarnya terletak di hampir pojokan sih soalnya the next room is the last room, tapi okelah kalo beg beg beg seenggaknya kan bukan yang paling bawah dan paling pokok. Tanpa pikir panjang, gue langsung lompat ke ranjang :v and sebentar gue selonjorin kaki karena capek.

Disana ada TV Flat dan kaca yang super gede (wah asyik nih bisa ngaca liat kecantikan gue yang tiada tara :v jangan tampari ts plss). Dan gue langsung deketin tuh TV dan gue tanyain masih single kagak? (efek jomblo :v) gue langsung pencet tombol power and you know laah, global tv was the first channel I was looking for. Karena kan pacar ts, si Sasuke, jadi aktor disana :v Namun waktu blm menunjukkan jam 5, lebih baik gue mandi dulu (awas lo imaginating gue lagi mandi). Kamar mandinya ada dua cuy, yang satu ada WC duduknya dan yang satunya kagak ada soalnya cuma buat mandi. Dan gue milih yang ada WC nya soalnya sekalian mau boker :v

Pas mau setor kagak keluar, karena gue ga biasa pake WC kaya gitu, dan yaa akhirnya cuma kentut doank yang gue setorin. Kamar mandinya mewah dan mandinya pake shower :v wow gue kalo dirumah mandi dikali #plak becanda kelezz. Selesai mandi gue langsung berpakaian of course lah and menempatkan diri di kasur smbil ngabuburit buat nungguin naruto sama pacar ts. Tapi tiba-tiba gue mesti hadir ke upacara pembukaan acara ya okelah. Nonton naruto sama pacar ts ditunda :(

Acara demi acara gue jalanin dengan bahagia, hari pertama wah that was a tired day. Ketika udh malem dan menjelang tidur nah disitu gue denger suara kaya orang ngambil napas itu gede banget (mungkin lubang hidungnya segede lobang sepatu :v). Dalam keadaan masih sadar namun ggue tetep menutup mata karena takut, ya gue pikirin hal-hal lain. Gue pikirin tentang fanfict sasuhina yang kemaren gue baca ratingnya M. Jadi gue kaga kepikiran itu lagi :v

Salah satu tips dari gue: Kalo lo lagi ngerasain hal-hal gak enak yg ada hubungannya dengan makhluk astral, better lo doa apa aja dah, tp stlh itu kalo belum ilang rasa takut lo, lo bayangin aja orang yang lo suka, lo bayangin dia lagi cium lo, jadi lo pasti bakalan luva sama rasa takut lo. Buat gue cara ini manjur ;)

Oke oke oke. Hari itu gue akhirnya bangun dan gue kaga mau ngerasain hal-hal kaya gitu lagi. Yaiyalah masak 300 Rp cuma buat ngrasain ketakutan akan makhluk astral.

Seperti hari kemarin saat semua disini (ts ngetik sambil nyanyi) acara demi acara kami lewati dengan penuh haru :v Hingga kita samapai pada ujung acara yaitu Pensi (kependekan dari Pentas Seni bukan less typo dari pensil yak) sampai pada acara ke 8 atau berapa ya 7 kayanya. Suasana menjadi tidak karuan setelah Pensi ke 8\7 tadi dimulai dengan gamelan jawa. Banyak temen-temen gue yang kerasukan makhluk astral satu per satu ada yang cewe dan banyak yang cowo.

Waduh padahal gue sama temen-temen gue sekelas mau gladi bersih buat ngisi acara urutan ke 13 tapi mendadak acara Pensi dihentikan karena suasana yang tidak memungkinkan (kata mas Aswin) dan semuanya harus masuk ke kamar masing-masing, no nggogok no nongkrong no nangkring no nyepik no ngapel. Semuanya masuk kamar (kamar masing-masing lho ya)
Tak terkecuali gue dkk, masuk kamar dan sebelum tidur kita ngrjain dulu tugas presentasi tentang PKM (Program Kreatifitas Mahasiswa bukan Pakem ya) and jam 12 malem bayangin kita baru selesai.

Oke,lampu mati, semuanya udah tidur, kamar sebelah udah sepi karena udah pada tidur. Kakak panitia juga udah ngecek nyuruh tidur udah dr tadi sebelum lampu dimatikan.
Temen-temn juga udah pada molor. Tinggal gue yang kalo mau tidur sengantuk apapun lelapnya agak lama (efek hobby begadang bray).

Dan itulah momen terhoror buat gue. Dari kaca jendela yang indah itu ternyata ada sosok yang terus menerus mengetuki kaca. Tok! (Deg hati gue langsung rontok sensasi seperti sedang membayangkan gue dicium Sasuke tapi yang ini beda!) Tok! Tok! (Gue terdiam, terpaku menatap langiiiit kagak berani nengok vrooh) Tok! Tok! (Gue bener-bener kaku akhirnya gue masuk ke dalam selimut dan enggak berani keluar dari sana. Tok! Tok! (gue bener-bener ndrodok coeg, refleks saking takutnya gue langsung peluk temen yang ada di sebelah gue (satu kamar cewe semua lah) .

Kira-kira 7 buah Tok! ke kaca jendela berhasil membuat gebyar-gebyar ke langit jingga (lagunya gombloh).
Paginya gue berpikir it's impossible kalo itu kucing, seharian kaga ada kucing lewat dpn barisan kamar Barcelona. Kalo pun itu kucing kaga mungkin bersandar di kursi yang bentuknya kaya gitu.
Kalo kakak panitia masak ngetoknya kaya gitu, harusnya kan langsung aja ketok pintu sambil bilang, "udah tidur dek? kalo belum sini biar kakak nyanyiin nina bobo" :v

Well, itulah segepok pengalaman gue dan kawan-kawan nginep 2 malem di Villa Taman Eden II.
Dan setelah samapi rumah, baru gue cari-cari info tentang villa itu, ternyata banyak yang memposting tentang pengalaman-pengalaman horornya.

Buat kalian yang (jangan keGRan lu) yang akan nginep disana, Ts saranin untuk jaga sikap dan sopan santun aja karena Alam (adiknya vetty vera? bukan o'on) karena Alam akan marah jika kita bertindak tidak sopan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar